Ads 468x60px

Sabtu, 05 Mei 2018

Kuliner jadul Indonesia tapi tetep eksis dan ngehitszz

Hai food loverss..balik lagi nih dengan ajeng disini...oh iya,di blog saya kali ini saya membahas kuliner jadul Indonesia tapi masih tetep eksis dan ngehits pada jaman sekarang.Kalau kata anak sekarang sih itu makanan kekiniaan food loverss😉 dan disini makanan yang saya mau bahas itu makanan pada era tahun 90an food lovers...yuk ah capcus kita bahas

Negara Indonesia..negara kita tercinta ini sangat keren ya,apalagi dalam hal kulinernya.Indonesia di kenal sebagai surganya kuliner food lovers,dari setiap daerah dan setiap tahun ke tahun pasti ada aja inovatif dan kreatif mengubah makanan yang jadul di inovatif lagi jadi makanan  kekinian.
Nah food lovers..berikut makanan jadul yang sekarang lagi ngehitss lagi


  • Telur Gulung
Jajanan anak sekolah yang lagi hits sampai saat ini. Telur Gulung sekarang sudah bervariasi rasanya. Jaman dulu jajanan legend ini cuma berisikan potongan sayur aja. Kamu pasti selalu beli nih kala waktu sepulang sekolah sambil nunggu jemputan pulang ya food loverss...

  • Rambut Nenek
Rambut Nenek masih sering kita jumpai di supermarket, bagaimana tidak? Makanan generasi 90-an ini masih tetep eksis loh. Tekstur lembutnya bikin meleleh, nggak cukup kalau makan satu. Sekarang, udah banyak variasi warna dan bentuknya. Dijamin, pasti kamu ketagihan banget.

  • Kue Cubit
Kue ini pernah ngehits di tahun 90-an, namun sejak setahun lalu kue cubit mendadak muncul lagi di permukaan. Di tangan anak muda kreatif kue cubit dipadukan dengan berbagai topping seperti cokelat, marsmallow, green tea hingga red velvet. Tampilannya menggoda tentu saja membuatnya dicari banyak orang.

  • Martabak manis
Sebenarnya ini bukan makanan jadul, namun makanan sepanjang masa. Namun akhir-akhir ini anak muda seperti menyerbu camilan satu ini, rasanya belum gaul kalau belum nyicipin. Lalu apa sih yang membuatnya ngehits kembali? Lagi-lagi semua karena topping, satu loyang martabak manis sekarang dibagi menjadi 8 potong dengan topping kekinian macam greentea, red velvet dan lain-lain.
  • Lidi-lidian
Lidi-lidian atau yang dalam bahasa Jawanya biting ini ngetrend banget di bagi anak generasi 90-an. Hanya dengan uang ratusan rupiah saja kamu bisa dapat seplastik lidi yang rasanya gurih-gurih pedas itu. Nah beberapa tahun terakhir ini yang namanya lidi tiba-tiba ngehits lagi di pasaran, padahal kalau dilihat dari tampilannya tetap begitu-begitu saja. Namun sensasi pedas dan kriuk-kriuknya itu kini diburu anak muda sebagai teman gosip atau menyendiri. Ditambah lagi dengan kemasannya yang modern seperti ditaruh dalam cup atau toples, membuatnya semakin kekinian.

0 komentar:

Posting Komentar